Ini Bocoran Karakter Mati di Cerita One Piece

Selasa, 24 Januari 2017 - 03:18 WIB
Ini Bocoran Karakter Mati di Cerita One Piece
Ini Bocoran Karakter Mati di Cerita One Piece
A A A
TOKYO - Chapter 853 manga One Piece benar-benar ditunggu para percintanya. Di chapter tersebut salah satu karakter penting yang menceritakan tentang bajak laut Topi Jerami ini akan mati.

Beberapa bocoron mengenai karakter yang akan mati telah terungkap yakni, salah satu keluarga Vinsmoke. Diketahui Vinsmoke merupakan keluarga dari Sanji.

Mengutip Mobile&Aps, kematian ini berawal dari bebasnya Luffy dan Nami dari penjara akibat ditawan oleh bajak laut Big Moms. Luffy dan Nami segera mencari Sanji agar kembali ke team bajak laut Topi Jerami.

Luffy dan Nami memang berhasil membawa kembali Sanji, tapi resikonya, keluarga Vinsmoke mati. Namun, ketegangannya dimulai pada beberapa bajak laut yang menyusun strategi untuk menyerang keluarga Vinsmoke. Dari pertempuran inilah salah satu keluarga Vinskome mati.

Namun, agar jalan cerita tetap menarik, belum diungkap karakter di keluarga Vinsmoke yang akan mati. Eichiro Oda selaku penulis cerita asli dari One Piece juga tidak ingin terburu-buru membocorkan kisahnya itu.

Seperti diketahui, Vinsmoke Familyadalah keluarga pembunuh yang kuat dan terkenal dunia bawah. Mereka juga adalah keluarga kerajaan dariKerajaan Germa, juga mantan penguasa North Blue.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4973 seconds (0.1#10.140)